Friday 19 January 2018

Club bola di pasaman barat GMS fc.simaninggir.

Desa simaninggir merupakan didaerah yang brada di kecamatan koto baling,kabupaten pasaman barat, yang tak luput dari persatuan atau kekompakan nya yang kuat yang kulihat pada saat ini,dengan persatuan di bidang olah raga, yang terutama di bidang olah raga sepak bola,meskipun kami sering ikut turnamen walaupun tidak masuk ke babak final kami tidak pernah menyerah dalam hal itu kami terus berlatih.
Dan adapun nama klub kami yaitu(generasi muda simaninggir) GMS fc. Simaninggir. Dari hasil musawarah kami.
Dan selain itu kurang nya kapasitas pendanaan dan peralatan yang kami miliki..
Pada saat ini generasi saya mulai berlatih mulai dari anak-anak atau pun remaja dan yang dilatih oleh senior. yang ada di kampung kami untuk mewujudkan desa yang kuat kekompakan dengan tujuan untuk memajukan desa simaninggir.

Olahraga merupakan aktivitas yang juga diperlukan oleh tubuh, apalagi pada usia anak masih disekolah dasar, olahraga sangat diperlukan, karena dengan olahraga tubuh akan menjadi sehat, dengan olahraga pula kebugaran akan didapatkan, untuk itu olahraga sangat bermanfaat bagi perkembangannya tubuh kita, baik perkembangan secara biologis maupun perkembangan secara psikologis, dengan adanya olahraga fisik kita akan kebal, sehingga tubuh kita berkembang dan tidak mudah sakit. Karena sebenarnya olahraga merupakan latihan dasar untuk memelihara tubuh dan meningkatkan system imun tubuh atau sisitem kekebalan tubuh.
Ada 15 anak yang sudah berkumpul untuk mengikuti latihan. Meraka rata-rata masih usia Sekolah Dasar. Latihan ini sukarela yang dibimbing langsung oleh senior kami salah satu pemain GMS.
Gms.fc. simaninggir

Kegiatan ini dilakukan setiap kamis minggu untuk anak-anak usia 7 – 13 tahun.
Selain itu ada club pamain se umuran 15-25 sedang dalam pelatihan, dilakukan setiap kamis dan jum'at dengan mewujudkan persatuan lebih baik.yang di Latih ini berupa latihan fisik dasar dan passing bola saja.” Kata senior..
Dan yang tinggal di Kampung simaninggir. Dengan taujuan agar anak-anak dan remaja dapat mengembangkan bakatnya,sebagai generasi penerus sepak bola simaninggir dan lebih penting lagi agar anak-anak dan remaja mempunya waktu yang positif dan kegiatan ini disambut dengan sangat gembira oleh orang tua.
Karena sebenarnya olahraga merupakan latihan dasar untuk memelihara tubuh dan meningkatkan system imun tubuh atau sisitem kekebalan tubuh kita.

riskiadongan86blogspot.com
Nama:Riski adongan
No.hp:081267232357
Bp:171100086

No comments: